Hanya Penghuni Apartemen Yang Dapat Merasakan Hal Ini

Saat ini sudah banyak masyarakat yang menghuni apartemen TB Simatupang. Selain karena semakin langkanya tanah, sebagian penduduk di kota – kota besar mulai mengembangkan hunian mereka ke atas. Hal itu menjadikan kompleks apartemen menjamur di mana – mana. Tipenya cukup beragam, tak lagi apartemen yang mewah dan eksklusif seperti dulu. Sudah banyak juga apartemen bersubsidi untuk mereka yang tak punya gaji selangit. Nah, bagi Anda penghuni apartemen, pasti sering merasakan hal – hal berikut ini.

Apartemen terasa lebih padat dan Anda akan bosan bertemu dengan tembok

Anda terbiasa dengan rumah yang luas dan tumbuh besar di lingkungan yang ketika keluar rumah langsung melihat hijauan dan jalanan. Ketika pertama tinggal di apartemen TB Simatupang, Anda akan merasa kaget karena kebiasaan Anda akan sulit ditemukan lagi. Anda akan lebih sering melihat tembok. Maju satu langkah dari ruang tamu, kamu sudah bakal ketemu dapur. Geser ke kanan, sudah ketemu kamar mandi. Maju ke depan, sudah masuk kamar tidur. Hmmm! Terlebih jika barang – barang Anda cukup banyak. Anda akan bingung harus meletakkan barang – barang dimana lagi. Tapi bagi Anda yang menyukai hal praktis, memiliki perabotan yang banyak justru mempermudah kehidupan dan pergerakan Anda. Anda tidak perlu berjalan dan bergerak atau berpindah ke tempat lain untuk mengambil barang, cukup satu sentuhan tangan Anda sudah memperoleh apa yang Anda inginkan.

Anda juga punya pintu kemana saja, yaitu lift

Lift  adalah bagian vital dari kehidupan Anda di apartemen TB Simatupang. Semakin tinggi lantai unit apartemen, semakin besar pengaruh lift terhadap hidup Anda. Bayangkan saja jika Anda tidak menggunakan lift sedangkan kamar Anda berada di lantai 15, kaki Anda akan membengkak jika setiap waktu menggunakan tangga. Mau ke kolam renang, cari restoran, atau pergi ke supermarket, Anda harus naik lift ke bawah. Mengingat sekarang ada juga apartemen yang punya komplek sekolah maupun perkantoran sendiri, bisa jadi Anda hanya perlu naik lift untuk pergi ke sekolah atau kerja. Sangat praktis, bukan? Bukan hanya Doraemon yang memiliki pintu kemana saja, tetapi Anda juga punya pintu kemana saja jika kasusnya begitu.

Anda memiliki tetangga, tapi bahkan tidak saling mengenal

Tidak mudah untuk akrab dengan sesama penghuni apartemen, bahkan yang tinggalnya tepat di sebelah Anda sekalipun. Anda tidak memiliki halaman rumah untuk bertukar cerita dan sapa dengan tetangga. Terlebih jika Anda sedang sibuk, wah, mungkin malah Anda belum pernah sekalipun ketemu sama penghuni apartemen di sebelah Anda ya? Punya tetangga dekat atau tidak sebenarnya tergantung kemauan Anda juga. Anda masih bisa bersosialisasi di lift atau saat nongkrong di lobby apartemen. Tidak sedikit juga loh penghuni apartemen yang memiliki komunitas sendiri, seperti orang – orang yang berasal dari Madura, Jawa, ataupun luar negeri.

Saat terdapat gempa dan kebakaran, Anda akan sangat panik dan berharap bisa bertemu dengan tanah

Panik waktu ada gempa atau kebakaran itu wajar. Tapi kalau Anda berada puluhan meter di atas permukaan tanah, rasa panik tersebut bakal berkali-kali lipat. Kalau Anda tinggal di rumah sih enak! Kamu tinggal buka pintu depan dan lari ke lapangan. Tapi kalau di apartemen TB Simatupang, Anda harus siap lari sepanjang berlantai-lantai tangga darurat. Terlebih jika Anda berada di lantai paling atas. Hidup dimana pun pasti ada suka dukanya, tergantung dari bagaimana Anda menyikapinya. Anda bisa juga mengecek informasi mengenai apartemen di https://southgate.id/elegance untuk melihat apartemen yang tepat dengan kebutuhan Anda. Selain itu juga terdapat banyak artikel yang bisa Anda baca.